your daily fortune

Bagi saya, internet juga menjadi cara alternatif bagi saya untuk belajar di luar kampus, karena kampus ilmu mungkin hanya 20-25% saja sehingga Anda harus belajar di luar melengkapi pengetahuan saya dan belajar Internet lebih efektif daripada belajar dari buku, Cyber mengingat kampus saya atau cyber University, menggunakan kertas atau buku tidak lagi peranan penting bagi kami dalam mengejar pengetahuan, bukan menggunakan ebook (buku elektronik) atau buku meminimaliskan menggunakan kertas elektronik atau buku. Mudah-mudahan bukan hanya Cyber Campus Perpustakaan tapi IUU, siswa dan guru Cyber IUU IUU, saya berarti bahwa siswa cyber dan guru guru dan siswa tidak ada wajah lagi dengan muka di dunia nyata, tapi di dunia maya, dan proses belajar mengajar di sana di dunia maya, sehingga siswa dan guru juga secara online di mana saja dan masuk mengajar online dan forum belajar IUU sesuai dengan jadwal untuk proses belajar mengajar di forum, bagi siswa dan guru tidak perlu pergi ke sekolah nyata, cukup dengan bermodalkan secara online hanya harus pergi ke perguruan tinggi. Rincian lebih lanjut dari siswa dan guru terjaring dalam Forum atau IUU wabsite untuk proses belajar mengajar, atau “ngampus online” .Cara karena saya pikir Anda juga dapat menghemat biaya dan waktu, mengapa saya katakan menghemat biaya, dan bahwa masing-masing fakultas dan mahasiswa memiliki kendaraan bermotor atau mobil, kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar minyak seperti yang kita sekarang tahu upload dan peningkatan di masa depan, demi menghemat waktu, saya pikir saya tidak perlu menyebutkan, tolong mengerti dirinya.

Saya pikir jika terwujud, akan menjadi mimpi IUU kampus Kampus untuk generasi mendatang. Semoga Ubudiyah Universitas Indonesia menandai pencapaian siswa dapat mewujudkan Markas Cybernetics nyata.

Leave a comment